Kamis, 04 September 2008

komunitas Bumi Segandu Indramayu







  • Hari itu begitu panasnya. ketika aku mampir untuk berteduh.Saya masuk ke sebuah rumah. di halaman rumah itu banyak orang yang aneh, mereka hanya memakai celana dan kalung. Teryata mereka adalah komunitas Bumi Segandu di Indramayu. begitu miris hati saya, ternyata masih ada orang-orang aneh selain saya. Di sana teryata sedang ada proses penerimaan anggota baru. Wah saya begitu terhentak. Mereka memiliki kebebasan yang hakiki



















































Mungkin itulah mereka, tanpil apa adanya




2 komentar:

nang sadewo mengatakan...

cakupan idealisme memang sangat luas ,dalam peta budaya saya kebingungan" idealisme seperti apa yang dibangun oleh " KOMUNITAS BUMI SEGANDU "

nang sadewo mengatakan...

" namun demikian jepretanmu keren dhez,lanjut terus JEPRET semoga IKLIM FOTOGRAFI indramayu tambah sejuk .....